Senin, 12 Maret 2012

i juz loveeee...music :)

i juz loveeeee music! rasanya ga bisa deh bertahan kalo ga denger musik sehari aja. hahaha lebay ya? tapi emang iya deh. saya ga bisa kerja kalo ga denger musik. kalo lagi di jalan pun, pasti mendengarkan musik. Musik bener2 udah jadi bagian dari hidup saya deh. Musik juga bisa bikin saya rileks kalo lagi stress karena pekerjaan, atau pembangkit kreativitas kalo lagi harus mikir berat :D


basically, saya suka berbagai jenis musik. boy band, dangdut, pop dsb, slama masih enak didengar saya pasti suka. emm...tapi ada sedikit pengecualian untuk band2 melayu ato band2 jaman sekarang yang sering tampil di acara musik tivi2 yaa...Ngga bermaksud mengecilkan, tapi sungguh...saya ga suka beneran sama lagu2nya hehe terlalu menye2 :D 


Trus band / penyanyi favorit saya siapa? waaaa....ada banyaaaaaakkkk banget. ada sebuah band yang saya sukaaa banget. sampe bela2in nonton konsernya jaman muda dulu *blushing* MUSE! saya cinta bener sama band yang satu ini. kenapa? karena semua personil band ini jenius banget! apalagi sang vokalis, Matthew Bellamy. meski mereka hanya bertiga, tapi musik mereka selalu kaya warna. selalu ada nuansa baru di setiap album baru mereka. selalu ada kejutan. lirik2 lagunya pun ga kalah gokil. mereka banyak cerita tentang kondisi "dunia" saat ini. meskipun sesekali ada juga sisi romantisme percintaan. tapi mereka kemas dengan sangat cantik. ga picisan dan norak. dan tahukah Anda? bahwa Stephanie Meyer, si pengarang serial Twilight Saga juga terinspirasi oleh MUSE? baca deh buku2nya, nama MUSE slalu muncul di halaman thanks to. MUSE juga slalu mengisi sountrack film twilight saga :)




Band lain yang saya suka? hmm...sebut saja The Cranberries, Evanescence, System of a Down, Coldplay, Lifehouse, Placebo, L'arc ~en~ciel dan masih banyak lagi hehe ko band luar semua? saya juga suka ko band dalam negri. saya suka nidji, rumah sakit, cherri bombshell, pas band, kotak hem..apa lagi ya? 


Oia, saya juga suka banget Japan.Inc. heee? band apa itu? ga pernah denger? hihihihi itu memang bukan band komersil, tapi band saya dan teman2 jaman kuliah. ga pernah bikin lagu, cuma manggung 2 kali di acara kampus dan bawain 3 buah lagu yang sama setiap kali manggung. hihihi norak ya? tapi saya banggaaaaa sekali pernah jd personil band :) berasa jadi orang yang keren banget waktu itu. hahahaha itu adalah pengalaman yang ga akan pernah saya lupa.


Well, intinya, di hidup saya yang sangat sederhana ini, musik adalah salah satu elemen yang membuat hidup saya jadi berwarna. banyaaak banget lagu yang udah jadi "soundtrack" perjalanan hidup saya. di kala sedih, di kala senang, patah hati, jatuh cinta, seeeemmuuuaaanyaaa :) 


So...what is your favorite music?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar