Selasa, 13 Maret 2012

Yes, I quit!

konnichiwaaaa! hisashiburi neeeee! udah lama banget saya ga posting2 disini :) udah lama juga ga berbagi cerita *hahay macam orang penting saja! :p*

Soo...what's the story, morning glory? :D heemm...cerita pertama saya adalah...i'm officially quit from Oriflame. loh? kenapa? padahal tahun lalu sangat menggebu2? emang ga malu sama temen2 yg pernah diprospek dan nolak? hahaha banyak bener pertanyaan macam begini dilempar ke "muka" saya. Well, a lot of things happened. Pasti lah ada hal positif dan negatifnya. . Saya juga melalui pemikiran panjang ko, sampai akhirnya memutuskan untuk berhenti sebagai consultant aktif. Eits...saya masih pake produknya looh...krn emang cocok buat saya. Dan saya pun sekarang memutuskan untuk berbisnis konvensional saja :) soal bisnis baru saya ini, nanti diceritain di postingan selanjutnya yaa :)


Trus, saya dapet apa aja selama setahun ini ikutan Oriflame? Pasti dong saya dapat penghasilan tambahan. duitnya beneran ko ga boong. memang benar kalo MLM itu bisa menghasilkan. selain itu saya juga banyak dapet cerita, banyak dapet pengalaman dan banyak dapet temen baru yang positive thinking dengan ber-oriflame ria. Jujur deh, kalo saya ga oriflame-an, saya ga akan nekat untuk nyemplung punya bisnis sendiri. Ikutan MLM itu bikin saya lebih positive thinking, brani ambil keputusan untuk masa depan dan yang paling penting berani untuk mewujudkan mimpi. Meskipun pada akhirnya, proses mewujudkan mimpi itu ga lagi melalui MLM. tapi kalo suatu saat mimpi saya terwujud, saya akan bilang kalo MLM pun berperan dalam prosesnya :) *aihh...wise banget ya? kekekekekeks*


Intinya adalah, saya merasa jadi orang yang baru setelah ikutan MLM. Saya jadi lebih kenal diri sendiri dan tau potensi apa yang saya punya. So...ga sepenuhnya ikutan MLM itu jelek ko. Smua hal tergantung sama para pelakunya aja.Oia, meskipun saya ga lagi ikutan MLM, yang sebelumnya pernah baca blog saya ini, jangan juga brenti baca yaaa...pastinya akan ada banyak cerita lain disini hehe

Stay committed to your decisions, but stay flexible in your approach. -Tony Robbins


Tidak ada komentar:

Posting Komentar