Jumat, 01 April 2011

Why Oriflame Boss Family?

Mungkin Anda-Anda sekalian pernah ditawari berbagai macam bisnis MLM. Mulai dari yang investasinya juta-juta, hingga yang investasinya sangat terjangkau seperti Oriflame. Trus, jadi bingung deh, smua nawarin keuntungan tapiii...yang mana ya yg benar2 tepat untuk kita? 
Naahh...berikut ini adalah tips dari mba Eva Pitna, seorang GOLD DIRECTOR di Oriflame Boss Family, bagaimana memilih bisnis MLM yang baik. Ini dia tips-nya 
  1. Perusahaannya udah lama blm berdirinya. Ini penting karena kan kita maunya berbisnis, bisa sampai lama. Jangan baru gabung tau2 tutup perusahaannya.
  2. Kalau perusahaannya lama, pabriknya jelas ada gak dimana lokasinya. Jgn asal ada kok pabriknya, tapi gak jelas dimana tempatnya.
  3. Produknya jelas, jelas ada wujudnya dan bisa dipakai. 
  4. Produknya bisa kita pakai sendiri dan bisa dikonsumsi oleh banyak orang, bayi-anak-anak, tua-muda. 
  5. Produknya yang dipakai/dikonsumsi sehari-hari, jadi repeat ordernya tinggi. 
  6. Produknya dijamin mutunya dan ada money back guarantee kalau ternyata ada masalah. 
  7. Harga produknya relatif terjangkau oleh semua kalangan, anak muda, IRT,karyawan, orang banyak duit, semua bisa pakai.
  8.  Biaya untuk bergabung murah. 
  9. Satu orang hanya boleh punya satu member. Tidak boleh beli beberapa member sekaligus. 
  10. Sistemnya mudah diduplikasi oleh siapapun. Bukti sistem mudah adalah banyak orang-orang yang sudah berhasil. 
  11. Pilih group yang bagus untuk mensupport kerja dan jaringan. Ngerjain MLM sendirian tanpa group, capek, lama suksesnya. 
  12. Perusahaannya tergabung dalam APLI (Asosiasi Penjual Langsung Indonesia). APLI adalah sebuah asosiasi yg mewadahi berbagai perusahaan MLM. Lewat APLI kita juga bisa mengenali mana perusahaan yang MLM & yang bukan. 
  13. Perusahaan memiliki dana yg dibutuhkan demi pertumbuhan,untuk mengembangkan infrastruktur utk mensupport membernya. Produknya bs dipakai dlm jangka waktu panjang. Anda tdk bs meraih passive income jika produk yg ditawarkan hanya bersifat yg sdg trend. 
  14. Kartu member dan jaringan bisa kita bawa kemanapun jika kita pindah kota atau negara. Tidak harus bangun jaringan baru.  
  15. Bonus harus berupa uang bukan produk. 
  16. Penerimaan bonus langsung ke rek pribadi. 
  17. Penerimaan bonus langsung dapat memudahkan mengatur keuangan. Secara mental, bonus langsung ini bisa menyemangati. 
  18. Upline/sponsor peduli dengan kesuksesan Anda dengan melatih, memotivasi dan mendukung penuh kesuksesan timnya.
  19. Perusahaan menyediakan sistem part time. Jadi praktisi, mahasiswa, karyawan, IRT bisa mengerjakan sesuai jadwal masing2.  
  20. Ngerjain bisnis MLM harus FUN!  
  21. Target penjualan dan level ditentukan oleh kita sendiri. Gak ada paksaan harus menjual dengan omset sekian sendirian. 
  22. Uplen-donlen kerja sebagai partner buat kemajuan jaringan. 
  23. Bisnis MLM yg dijalanin dpt menciptakan kegembiraan saat bekerjasama dengan upline dan downline demi masa depan yg lebih baik.
Hayooo...coba deh di cek ulang, apakah bisnis MLM yang sedang Anda jalani memenuhi kriteria-kriteria diatas? Kalo Oriflame siih jelaas memenuhi semua kriterianya. Jadi ga akan jadi "Jebakan Betmen" buat Anda yang memutuskan join Oriflame. Saya pun akhirnya memutuskan join Oriflame, ya karena saya tau, kalo Oriflame sudah sangat Qualified. 

Jadii...ngga usah pikir panjang lagi, udah paling bener deh join Oriflame. yuukk akh...

MAKE THAT CHANGE...NOW!!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar