Minggu, 27 Maret 2011

me and my new advanture :)

Semangat pagiii....

Waah...akhirnya jadi juga saya bikin blog. hehehe blog ini dibuat sebagai media bagi saya untuk berbagi dengan Anda mengenai kegiatan baru saya sebagai consultant Oriflame.

Siapa sih yang ga kenal Oriflame? Saya sudah kenal Oriflame sejak tahun 98. waktu itu saya ,masih jadi pelajar SMA hehehe. saya ga jadi member, ngga juga jadi konsumen. hanya sekedar tau, karena salah satu tante saya jd membernya. Tahun 2005, saya ditawarin join oriflame oleh bos di kantor. Yowis lah saya coba join. Ternyata saya ngga dapet binaan apapun. ngga dikasih tau juga harus ngapain. Seperti anak ayam keilangan induk deh, sampai akhirnya keanggotaan saya hangus.

Desember 2010 lalu, seorang Sri Sulistyawati nawarin saya join Oriflame. Saya males sebenernya, tp krn pengen tau apa bedanya dengan yg dulu pernah saya ikuti, saya cerita pengalaman saya. Mba Sri meyakinkan saya kalo saya join dengan clubnya, BOSS FAMILY  semua akan berbeda. Akhirnya saya iseng join karena saya liat join feenya terjangkau, cuma Rp. 39.900. Saat itu saya liat, MLM lain join feenya ngga ada yang dibawah 50rb. so i think i got nothing to lose.

Daaann...ternyata benar. Saya ngga rugi sama sekali. jadi bagian dari Boss Fam rasanya beda banget. smua support, smua mau sukses bareng2. saya ngga ngerasa sendiri dan yang paling penting saya diajarin apa yang harus saya lakukan di bisnis ini.Alhamdulillah, baru join 2 bulan, saya udang nagkring di posisi 6% dan sekarang lg merangkak ke 9%. \^,^/

Jadi, saya pengen ngucapin Terima Kasih pada Mba Sri yang udah ngenalin saya ke Boss Family. U're my trully mentor mba.   kenapa kita ngga kenal dr dulu ya? :)

Waahh...dari tadi saya cuma cerita proses joinnya saya di club super cool ini ya, tapi belum cerita keuntungannya. Well, tunggu ya...saya akan cerita tentang Boss Fam dan berbagai keuntungan join club ini di postingan berikutnya.

Tapi untuk saat ini, segini dulu, saya mau tidur doloo...besok piket pagi euy :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar